Storybeauty.id – ISOPLUS, minuman isotonik produksi WINGS Food, kembali menyelenggarakan ISOPLUS Run 2025, sebuah ajang lari tahunan yang menjadi perayaan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.
Masih mengusung semangat “UNLOCK YOUR GREATNESS”, ISOPLUS Run tahun ini hadir lebih besar dirancang dengan program latihan terstruktur, dikurasi bersama para ahli untuk membuat pelari memulai gaya hidup sehat hingga #FinishExcellent.
Ini menjadikan ISOPLUS Run sebagai salah satu event lari paling bergengsi dan inklusif di Indonesia karena menawarkan COMPLETE RUNNING EXPERIENCE.
ISOPLUS Run 2025 akan diselenggarakan di Community Park Pantai Indah Kapuk Jakarta pada tanggal 5 Oktober 2025 dan Surabaya pada tanggal 19 Oktober 2025, serta menawarkan berbagai kategori lari untuk semua kalangan: 5K, 10K, Half Marathon (21K), Full Marathon (42K).
Adapula kategori Kids Dash, dimana anak-anak juga bisa merasakan keseruan olahraga lari dalam suasana yang menyenangkan. ISOPLUS Run menyajikan pengalaman lengkap bagi semua peserta baik newbie runners maupun pelari profesional.

“Ini sudah tahun ketiga dari ISOPLUS Run. ISOPLUS berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat Indonesia untuk memulai dan meneruskan pola hidup sehat sesuai dengan keinginan dan dapat disesuaikan dengan target masing-masing orang,” ujar Joshua Gunawan, Head of Ready to Drink Beverages, WINGS Group Indonesia.
ISOPLUS Run, dijelaskan Joshua, adalah perayaan bagi siapa pun yang telah berhasil memulai perjalanan dan merawat pola hidup sehatnya, mereka berhasil menjalankan semangat “UNLOCK YOUR GREATNESS”.
“Sebagai #ExcellentHydration Partner, ISOPLUS tak hanya menghadirkan produk isotonik yang cepat menghidrasi tubuh, tetapi juga aktif membangun ekosistem gaya hidup sehat di Indonesia,” sambungnya.
Hasil survei Jakpat speed-to-insight menunjukkan 32% gen z dan 37% millenial di Indonesia menggemari lari. Asosiasi lari Indonesia mencatat jumlah peserta event lari mengalami peningkatan 30%, dan menurut Strava Global Report, partisipasi di running club Indonesia jumlahnya meningkat 83%, menunjukkan tren kuat bahwa lari bukan hanya aktivitas fisik, tapi gaya hidup baru.
Joshua menambahkan bahwa ISOPLUS pun kini telah masuk dalam Top 3 merek minuman isotonik di pasar, dan menjadi Top 2 merek isotonik dalam top of mind pelari Indonesia.