Storybeauty.id – Saat ini, variasi minuman kopi semakin beragam, tidak lagi terbatas pada rasa tradisional. Penikmat kopi modern dapat bereksplorasi rasa dengan kombinasi unik seperti susu, sirup, matcha, madu, bahkan kelapa.
Menjawab tren tersebut, Dairy Champ berkolaborasi dengan Muhammad Aga, barista ternama sekaligus pemilik coffee shop melalui kampanye #RacikanCreamyJuara.
Peluncuran kampanye ini dihadiri oleh selebriti pecinta kopi, Chicco Jerikho dan Merdi Octavia, yang turut meramaikan pengalaman inspiratif tersebut.
Kampanye ini bertujuan untuk menginspirasi para penikmat kopi meracik sendiri kopi ala café sesuai dengan kreasi mereka.
Dengan Dairy Champ, penikmat kopi dapat menciptakan racikan yang unik dengan rasa creamy yang khas dan memikat.
“Kami mengadakan polling di media sosial yang diikuti lebih dari 200 responden, dan hasilnya menunjukkan bahwa sekitar 67 persen responden merasa dari kopi yang mereka minum di café, masih belum mendapatkan creamy yang diinginkan,” ujar Marketing Manager PT Etika Beverages Indonesia, Dodi Afandi.
“Maka dari itu, kami ingin mendukung eksplorasi rasa para penikmat kopi modern dengan menghadirkan produk berkualitas tinggi dan dibuat dari bahan pilihan, sehingga mereka dengan mudah dapat menciptakan kreasi kopi sendiri,” sambung Dodi.
Aga, disebutkan dia, sebagai barista profesional yang dikenal akan keahliannya dalam meracik berbagai jenis kopi, mampu menyampaikan pesan utama dari kampanye ini dengan cara yang otentik dan relevan kepada para penikmat kopi.
“Melalui kolaborasi ini, Dairy Champ berharap dapat memberikan pengalaman #RacikanCreamyJuara bagi para penikmat kopi modern dengan kreasi kopi buatan rumah yang memiliki cita rasa premium dan tak kalah dengan kopi dari café ternama,” tutup Dodi.