spot_imgspot_img
BerandaUBS Gold Hadirkan Harmoni Indonesia ke Pusat Mode Dunia...

UBS Gold Hadirkan Harmoni Indonesia ke Pusat Mode Dunia Lewat Shibuya Golden Takeover

Storybeauty.id – UBS Gold kembali membuat sebuah gebrakan. Brand perhiasan asal Indonesia sukses menggelar sebuah fashion show di Tokyo, Jepang, Shibuya Golden Takeover.

Acara fashion show bertaraf internasional ini telah berlangsung selama lima hari, mulai tanggal 20 hingga 24 Oktober 2024, di salah satu ikon mode dunia, Shibuya Crossing. Dengan mengusung tema The Golden Era, Shibuya Golden Takeover sukses menyajikan pertunjukan mode yang tak terlupakan.

Panggung catwalk yang ikonik di Shibuya Crossing menjadi saksi ketika para influencer, musisi, dan model ternama Indonesia, seperti Lyodra, Aaliyah Masaid, Vonzy, Juan, Eve, WillGoz, Maria Karina, Adrian Khalif & pemenang The Face of Iam24K Model Search memamerkan koleksi perhiasan emas UBS Gold yang elegan dan memukau.

Selama empat hari di Negeri Sakura, public figure kebanggaan Indonesia ini mampu memancarkan pesona mereka sambil mengenakan perhiasan emas UBS Gold yang dirancang khusus untuk acara ini.

Juan & Eve (Content Creator), Lyodra Ginting (Brand Ambassador UBS Gold), Michael Yahya (Creative Head UBS Gold)
Juan & Eve (Content Creator), Lyodra Ginting (Brand Ambassador UBS Gold), Michael Yahya (Creative Head UBS Gold)

Setiap koleksi perhiasan yang dipamerkan merupakan hasil perpaduan sempurna antara keindahan emas dan kreativitas desain, merefleksikan kemewahan dan keanggunan yang timeless.

Beberapa perhiasan emas koleksi UBS Gold  seperti Ultra Hollow, Fancy Series, Eden Series hingga yang terbaru koleksi Kiara Zirconia turut mencuri perhatian kegiatan tersebut.

Dengan menghadirkan para content creator yang passionate di bidang nya, dan musisi papan atas Indonesia seperti Lyodra dan Adrian Khalif, UBS Gold berharap Shibuya Golden Takeover dapat menginspirasi generasi muda dan masyarakat luas untuk berani tampil beda dan percaya diri dengan keunikan masing-masing.

Acara ini juga diharapkan dapat memperkuat UBS Gold sebagai merek perhiasan emas dan UBS Gold Bar yang inovatif dan relevan dengan tren fashion untuk berbagai kalangan. 

Michael Yahya, Creative Head UBS Gold
Michael Yahya, Creative Head UBS Gold

Michael Yahya, Creative Head UBS Gold, melihat acara ini sebagai moment yang tepat untuk memperlihatkan kepada dunia keunikan dan semangat Indonesia kepada dunia.

“Bahwa perhiasan emas buatan anak bangsa mampu bersaing dan Shibuya Golden Takeover adalah lebih dari sekadar sebuah fashion show. Ini adalah sebuah pernyataan tentang kekuatan kreativitas dan semangat muda Indonesia di panggung dunia. Kami ingin membawa keunikan dan keindahan emas Indonesia ke jantung mode global,” kata Michael di kawasan Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat, 8 November 2024.

Shibuya Golden Takeover merupakan bagian dari kampanye global #Iam24K yang telah sukses digelar oleh UBS Gold sepanjang tahun 2024.

Sebelumnya, UBS Gold telah mengadakan berbagai rangkaian acara di 8 kota besar di Indonesia, termasuk roadshow dan ajang pencarian model dan kolaborasi bersama program-program besar lainya.

Kampanye ini bertujuan untuk menginspirasi generasi muda agar lebih percaya diri dalam mengekspresikan diri melalui persona masing-masing sehingga memantik semangat untuk mencintai nilai diri yang berharga layaknya 24K. 

- Advertisement -

spot_imgspot_img

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -