spot_imgspot_img
BerandaMaurina Arlia Menatap 7 Tahun Berdirinya PR Agency Buah...

Maurina Arlia Menatap 7 Tahun Berdirinya PR Agency Buah Bibir Nusantara Dengan Prospek Gemilang

Storybeauty.id – Selama tujuh tahun, Buah Bibir Nusantara sukses mempertemukan kebutuhan perusahaan besar dengan khalayak melalui informasi di media massa dan media sosial.

“Diusia yang ketujuh ini, saya memiliki harapan besar agar Buah Bibir Nusantara terus tumbuh dan berkembang sebagai salah satu PR agency terpercaya di Indonesia,” kata Maurina Arlia, CEO Buah Bibir Nusantara, saat berbincang dengan pewarta di kawasan Jakarta Pusat, Senin, 19 November 2024.

“Kami bercita-cita untuk menjadi mitra strategis bagi klien-klien kami, membantu mereka mencapai tujuan komunikasi mereka dengan cara yang inovatif dan efektif,” sambung ibu dua anak ini.

Sejauh ini, dikatakan Maurina, PR Agency yang didirikannya sudah mendapat sejumlah pengakuan positif dari perusahaan hingga brand ternama, karena aktifitasnya membantu memperkenalkan image kepada masyarakat luas.

“Target utama kami adalah membantu lebih banyak brand maupun perusahaan yang menginginkan agar produk atau brand mereka dapat terkomunikasikan dengan baik kepada publik,” bahas Maurina.

Maurina Arlia Menatap 7 Tahun Berdirinya PR Agency Buah Bibir Nusantara Dengan Prospek Gemilang
Maurina Arlia Menatap 7 Tahun Berdirinya PR Agency Buah Bibir Nusantara Dengan Prospek Gemilang

Menurut dia, Buah Bibir Nusantara tak cuma berfokus dengan pengelolaan branding perusahaan ternama. Ia juga menyisipkan kontribusi bagi pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia yang kreatif dan berdedikasi.

“Selain itu, kami juga berfokus pada pengembangan tim kami, dengan merekrut dan mengembangkan talenta-talenta muda yang berbakat, khususnya di dunia Public Relations,” kata dia.

Ke depan, Maurina membeberkan target dan rencana untuk mengembangkan Buah Bibir Nusantara sebagai PR Agency yang mampu menjawab berbagai tantangan global.

“Rencana ke depan kami mencakup beberapa strategi. Pertama, kami akan terus berinvestasi dalam teknologi terbaru untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas layanan kami,” papar Maurina.

“Kedua, kami akan memperkuat fokus kami analisis data, untuk memberikan wawasan yang lebih mendalam kepada klien kami. Ketiga, kami akan terus mengembangkan service digital PR, memanfaatkan kekuatan media sosial dan digital marketing untuk mencapai audiens yang lebih luas,” urainya penuh optimisme.

- Advertisement -

spot_imgspot_img

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -