spot_imgspot_img
BerandaBeautyKao Indonesia Rayakan 40 Tahun Inovasi Penuh Makna dengan...

Kao Indonesia Rayakan 40 Tahun Inovasi Penuh Makna dengan Peluncuran Biore Breeze Deodorant

Storybeauty.id – Kao Indonesia merayakan 40 tahun inovasi penuh makna, menandai tonggak penting dalam perjalanannya menghadirkan Kirei Lifestyle Innovation yang mengangkat kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Dalam peringatan ini, Kao Indonesia didampingi oleh para pemangku kepentingan terhormat, baik dari tingkat global maupun nasional, termasuk perwakilan pemerintah, mitra, kolaborator, dan media, untuk merefleksikan perjalanan perusahaan.

Acara ini menghadirkan pembicara di antaranya Yoshihiro Hasebe (President and Chief Executive Officer, Representative Director Kao Corporation), Irene Umar (Wakil Menteri Ekonomi Kreatif Republik Indonesia), dan Putri Tanjung (CEO Trans Digital Lifestyle Group dan womenpreneur).

Sejak berdiri, Kao Indonesia telah menjadi merek terpercaya bagi masyarakat Indonesia dengan dedikasi menghadirkan produk berkualitas tinggi yang didukung sains dan inovasi, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan penuh perhatian dan kepedulian.

Perayaan ini tidak hanya sebagai apresiasi perjalanan historis perusahaan, tetapi juga menegaskan inovasi terobosan dan komitmen yang terus dibangun bersama konsumen, mitra, dan komunitas di Indonesia untuk mewujudkan Kirei Lifestyle Innovation dalam kehidupan sehari-hari.

Kao Indonesia dengan bangga merayakan 40 tahun inovasi penuh makna, menandai tonggak penting dalam perjalanannya menghadirkan Kirei Lifestyle Innovation yang mengangkat kualitas hidup masyarakat Indonesia.
Kao Indonesia dengan bangga merayakan 40 tahun inovasi penuh makna, menandai tonggak penting dalam perjalanannya menghadirkan Kirei Lifestyle Innovation yang mengangkat kualitas hidup masyarakat Indonesia.

“Dipandu oleh Global Sharp Top, kami berkomitmen untuk menjadi perusahaan global unggulan yang mampu memberikan nilai unik bagi konsumen serta menciptakan dampak positif bagi masyarakat melalui Kirei Lifestyle,” kata Yoshihiro Hasebe, President and Chief Executive Officer, Representative Director Kao Corporation.

“Kirei adalah gaya hidup kami—hidup secara bertanggung jawab, bersih, indah, dan harmonis dengan diri sendiri, orang lain, dan lingkungan,” sambung dia.

Menurut Yoshihiro, Regional Innovation project, Research & Development (R&D) Division Kao Corporation telah bekerja keras untuk menghadirkan inovasi bermakna yang didasarkan pada penelitian dan sains serta relevan dengan nilai serta kebutuhan konsumen, dengan tetap memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.

“Dari edukasi kebersihan hingga advokasi keberlanjutan, perusahaan kami telah memainkan peran penting dalam membentuk perspektif hidup sehat bagi jutaan orang,” terangnya.

Indonesia, sebagai salah satu negara dengan karakteristik unik dan ekonomi yang tumbuh pesat di Asia Tenggara, mayoritas berpenduduk Muslim, serta didorong oleh pertumbuhan generasi muda, memiliki posisi strategis dalam visi global Kao.

Proyek Regional Innovation, Research and Development (R&D) Division yang dibentuk di Indonesia merupakan bentuk nyata komitmen Kao dalam menghadirkan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan, kebiasaan, dan nilai-nilai lokal masyarakat Indonesia.

Tak hanya menawarkan produk berkualitas terbaik, Kao Indonesia juga mendorong kolaborasi strategis dengan para pemangku kepentingan demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

- Advertisement -

spot_imgspot_img

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -