Storybeauty.id – Selama lebih dari 30 tahun, Kate Spade New York dikenal dengan energi selebrasi dan perayaannya yang kuat.
Pada musim liburan ini, merek tersebut meluncurkan kampanye yang memberikan makna baru pada momen pemberian hadiah akhir tahun, menyoroti hadiah yang sesungguhnya dalam kehidupan seorang perempuan, yaitu sahabatnya.
Dibintangi oleh penyanyi Madison Beer, kampanye berkonsep dokumenter baru ini menyoroti kegembiraan, tawa, dan dukungan yang hanya dapat diberikan oleh sahabat.
Memulai gerakan yang mendorong pelanggan untuk merayakan satu orang dalam hidup mereka yang layak untuk bersinar.
Pada kampanye ini, Madison ditemani oleh sahabatnya, Lena Fultz, dan dua influencer, yaitu Lilly Russell dan Pamela Valdez.

Pesan dari kampanye ini adalah kesempatan untuk memberikan perhatian penuh pada sahabat mereka sebagai orang yang selalu ada untuk mereka.
Kampanye ini juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk menjadikan para sahabat sebagai ‘bintangnya’ dan merayakan momen berharga bersama mereka.
Narasi kampanye ini berfokus pada gagasan bahwa kegembiraan hadir ketika kita menghadirkan kegembiraan itu sendiri pada hidup orang lain. Madison Beer dan pemeran kampanye lainnya pun diajak untuk mengundang sahabat mereka yang memberikan kebahagaiaan pada hidup mereka.
Menjelang pemotretan kampanye, Madison bergabung dengan Lilly dan Pamela dalam video call kejutan dengan teman-teman mereka, sembari mengundang mereka untuk bergabung dengannya di pemotretan Holiday 2024 merek tersebut.
Hasil akhir yang sangat menyentuh ini seakan membuktikan alasan mengapa mereka terpilih untuk berada di kampanye ini bersama Madison.